Skip survey header
Low Vision Mode Indonesian

Beri tahu kami pendapat Anda.. dan ikut untuk menang

WRI baru-baru ini meluncurkan Land & Carbon Lab ingin mengenal Anda serta cara kami dapat membantu.   

Land & Carbon Lab mengembangkan sistem pemantauan komprehensif untuk melacak semua bentuk penutup lahan, penggunaan lahan dan perubahan penggunaan lahan secara global, ditambah stok dan aliran karbon terkait.   

Sistem pemantauan ini akan menghasilkan wawasan tentang keadaan tanah dunia yang berubah dan memberikan informasi yang dapat ditindaklanjuti kepada para pembuat keputusan yang memengaruhi penggunaan lahan dan hasil manajemen lahan pada semua skala.   

Jika Anda memiliki waktu luang 10 menit, silakan ikuti survei singkat kami untuk memberi tahu kami tentang sifat pekerjaan Anda dan tantangan yang Anda hadapi sehingga kami dapat memastikan Land & Carbon Lab mendukung tujuan Anda. Kami menghormati privasi Anda dan akan melindungi identitas Anda.  

Jika Anda menyelesaikan survei, kami akan memasukkan Anda ke dalam gambar untuk menerima Klean Kanteen thermos Land & Carbon Lab (lihat aturan di bawah). 

5.

Opsi mana yang paling menggambarkan minat Anda terhadap Land & Carbon Lab?

*Pertanyaan ini wajib.
8. Kategori penutup lahan / penggunaan lahan manakah yang menurut Anda merupakan prioritas tertinggi untuk peningkatan pemantauan global? (pilih hingga 3)  *Pertanyaan ini wajib.
  • * Pertanyaan ini wajib.
9. Topik mana yang menurut Anda merupakan prioritas tertinggi untuk peningkatan pemantauan global? (pilih sampai 3) *Pertanyaan ini wajib.
  • * Pertanyaan ini wajib.
Misalnya, resolusi data spasial pada lahan pertanian, terlalu kasar untuk ditindaklanjuti, kurangnya statistik terkini pada tutupan lahan secara global atau di negara tertentu, ketidakmampuan untuk melacak kemajuan menuju iklim global dan komitmen lahan, peran Masyarakat Adat dan masyarakat setempat dalam mengurangi pengurangan emisi dari perubahan penggunaan lahan, dll.
Misalnya, melaporkan kemajuan proyek restorasi kepada penyandang dana, memantau kepatuhan terhadap peraturan penggunaan lahan setempat untuk semua pertanian kakao di provinsi saya, dll.
12. Dapatkah kami menghubungi Anda untuk membahas jawaban Anda secara lebih terperinci? *Pertanyaan ini wajib.
This question requires a valid email address.

Aturan Kontes: Untuk mengikuti kontes ini, Anda harus mengisi semua pertanyaan survei "wajib" dan memberikan alamat email pada pertanyaan #13 selambat-lambatnya 31 Maret 2022. Satu entri per orang. Land & Carbon Lab akan secara acak memilih 10 pemenang untuk menerima termos Klean Kanteen Land & Carbon Lab baru. Pemenang akan menerima email dan akan diberi waktu 2 minggu untuk membalas email dan memberikan alamat surat. Termos akan dikirim melalui USPS ke pemenang di Amerika Serikat atau DHL di luar Amerika Serikat. Dengan memasukkan formulir ini, Anda menyetujui syarat dan ketentuan lengkap yang dapat ditemukan di sini.  

Terima kasih!